Cerita misteri di rumah kosong

Gw dan tmen2 gw emank super iseng, pengen tau, dan selalu tertarik sama hal2 yg aneh2. Tempat kumpul gw and anak2 yaitu disalah satu rumah temen gw, kbetulan tmen gw ini tinggal disitu sendiri nda sama orang tua. Cm kalo siang ada pembantu yg ngurusin and ngeberesin itu rumah. Jadi ya kami bner2 bebas and itu bner2 markas besar kami.

Sore itu kami lg asik, nyanyi2 di teras sambil nikmatin kopi dan asap rokok yg memenuhi ruangan. Gw akhirnya ngasih ide buat keluar sewa DVD serem dan kita tonton rame2. Wah mereka dgn antusias stuju dgn ide gw, kami semua pun segere menuju ke salah satu tempat penyewaan DVD di komplek tmen gw itu.

Singkat cerita, kami tonton DVD yg totalnya 4 buah tadi rame2. Filmnya emang bner2 serem, sampai nda terasa kok diluar udh malem aja yah. Abis nonton mendadak perut keroncongan, semua sepakat buat mie instan. Sambil makan kami cerita2 and ada salah satu tmen gw yg punya ide gila. Idenya yaitu buat nyeledikin sebuah rumah diujung komplek itu, rumah itu besar dan kosong nda terawat bnyk rumput2 liar dihalamannya, pagarnya ditutup seng tinggi yg buat bagian rumah itu nda terlihat jelas.Mikir2 sebentar, akhirnya kami stuju tuh mo coba nekat kerumah itu. Kami langsung berangkat, dgn bekal seadanya sebuah senter ditangan masing2. Saat itu itu malem kira2 jam 12an, suasana udh sepi dan karena itu emank diujung komplek. Clingak - clinguk, nda ada orang kami langsung terobos itu pager seng. Wow, rumahnya besar, tingkat 2 dan bner2 nda keurus, ternyata bkn cm dihalamannya aja, tp sampai kedalam rumah itu ada rumput liarnya.

Kami melangkah langsung menuju pintu masuk, atmosfir mendadak berubah mencekap, suasana gelap didalam ruangnya dan dinginnya malam itu ngebuat semua jadi makin angker.

"Gmn nih??" tanya tmen gw
"Ya gmn gmn.." jawab gw bingung
"Kita coba periksa aja satu2 kamar trus naik ke lantai atas" usul tmen gw
"Yuk deh, tp jgn smp pisah yah" jawab gw

Kamar yg pertama kami periksa letaknya paling depan, kamar itu kosong penuh dgn botol2 dan rumput yg tinggi2, cahaya bulan masuk dri jendela kamar yg udh bolong. Kami langsung menuju kamar sebelahnya, beda lg ini kamar gelap banget krn nda ada sdikit cahaya masuk dr ventilasi udara diatas. Gila orang buat kamar kok nda ada jendelannya gini yah?? apa ini bekas kamar mandi??

Brraaakk, suara pintu pagar seng didepan. Semua langsung panik ngumpet, bkn takut krn ada setan, tp takut kalo satpam sampe periksa2. Kami semua masuk kekamar gelap tadi, sampai akhirnya gw sadar kalo tmen gw ada yg ilang.

"Loh, kok kita cm ber3? mana sih A??" tanya gw
"Lah, mana tuh anak??" tanya tmen gw lagi
"Nyok cari deh" ajak gw tnang

Gw panggil2 nama tmen gw itu, tp nda ada balasan. Semua jadi makin panik, waduh kemana nih tmen gw. Kami semua coba mau ngecek kelantai atas, baru kami mau melangkah di tangga, tiba2..

BBBBBBBAAAAAAA !!!!!!!!!
Temen gw muncul dr kamar dked tangga, sambil pasang muka serem (bkn serem sih, tp muka nyolot kyk minta ditampol, saking bikin gw keselnya). Anak2 kaget bercampur emosi, langsung jitakin dia semua. Anjis bcanda lw kgk ada luchu2nya, ANJ*** !!!

Sambil ketawa2 gw kok tiba2 ngerasain hawa yg nda enak, teranyata bner. Ada yg ikut2 ketawa, bkn cm kami ajah. Suara ketawa khas "Tante Kun" menggema diruangnya itu, suaranya bner2 jelas dan rasanya berasal dr semua ruangan dsitu. Anak2 coba bersikap tenang, semua mundur pelan2 menuju pintu keluar.

Gw yg paling belakang, sempet ngerasa nda enak. Gw nda brani liat ke kamar2 yg ada disitu, ngeri ada yg nonggol. Eh ternyata bener, tp bkn dr kamar..ntah kenapa gw mendadak pengen bgt nengok kebelakang and apa yg gw liat?? yeah, "Tante Kun" lg ngambang tubuhnya panjang banget. Kepalanya hampir nyentuh dinding atas dan kakinya di anak tangga pertama. Spontan gw langsung kabur !! disusul tmen gw yg nda ngeliat tp krn ngeliat gw lari mreka ya ikut lari.

Huaahh, bner2 kek kebakaran jenggot. Ada tmen gw yg loncat dr jendela, dobrak pintu, sampe celanannya sobek gara2 nyangkut di pagar seng didepan. Setelah itu kami semua balik kerumah temen gw dan cerita2 sampai pagi.

Yeah itu pengalaman gw malam itu, keisengan yg kadang2 bawa sial.


source http://tinyurl.com/lt6qggo

1 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus